Penerapan Model Pembelajaran Berbasis Pengalaman untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa
DOI:
https://doi.org/10.15575/jotalp.v4i1.3697Abstract
References
J Yurneti. (2002). Pembelajaran Kooperatif Sebagai Model Alternatif dalam Pembelajaran Fisika. Jurnal Fisika HFI. B5, (0561), 1-4, 1.
Kaniawati, I. (2011). Pembelajaran Fisika Berbasis Pengalaman untuk Mengembangkan Pemahaman Konsep, Keterampilan Proses Sains dan Kemampuan Pemecahan Masalah. Bandung.
Mathematics, T. (2011). Chapter 5 TIMSS 2011 INTERNATIONAL RESULTS IN MATHEMATICS CHAPTER 5.
Ratna Wilis Dahar. (1996). Teori-teori Belajar. bandung: Penerbit Erlangga.
S.B. Djamarah. (2009). Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif Suatu Pendekatan Teoretis Psikologis. Jakarta: Rineka Cipta.
Sugiyono. (2009). Metodologi Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Journal of Teaching and Learning Physics is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License



