DESAIN DIDAKTIS PADA HUKUM ARCHIMEDES BERDASARKAN HAMBATAN BELAJAR PESERTA DIDIK PADA SEKOLAH MENENGAH ATAS KELAS X
DOI:
https://doi.org/10.15575/jotalp.v2i2.6582Keywords:
Didactical Design Research (DDR), Hambatan Belajar Peserta Didik, Hukum Archimedes.Abstract
References
Arikunto, Suharsimi. (2010). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Yogyakarta: Rineka Cipta.
Budiansah, Indra. (2015). Desain Didaktis Pembelajaran Konsep Azas Black dan Perpindahan Kalor Berdasarkan Hambatan Belajar Siswa pada Tingkat Sekolah Menengah Atas Kelas X. Skripsi. Bandung: UPI. Tidak diterbitkan.
Stefani, Rahellia. (2015). Desain Didaktis Pembelajaran Konsep Energi dan Energi Kinetik Berdasarkan Kesulitan Belajar Siswa pada Sekolah Menengah Atas. [Online]. Tersedia: http://jpppf.fisika-unj.ac.id/ index.php/jpppf/article/ view/11 [diakses 5 Desember 2015].
Suryana, Y dan Karlimah. (2013). Pengembangan Bahan Ajar KPK dan FPB: Model Desain Didaktis Pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar. Vol. 4 No. 3 Desember 2013. [Online]. Tersedia: http://jurnal.upi.edu/1957/view/1957/ pengembangan-bahan-ajar-kpk-dan-fpb:--model-desain-didaktis-pada-pembelajaran-matematika-di-sekolah-dasar.html [diakses 6 Desember 2015]
Downloads
Published
Issue
Section
Citation Check
License
Journal of Teaching and Learning Physics is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License



