STRATEGIES FOR GROWING PURCHASE INTENTIONS FOR ONLINE SHOPPING THROUGH ANALYSIS OF CONSUMER BEHAVIOR
DOI:
https://doi.org/10.15575/jim.v5i2.38130Keywords:
Consumer Behavior, Purchase Intention, e-commerce, Online Shopping.Abstract
References
Al-Debei, M. M., Akroush, M. N., & Ashouri, M. I. (2015). Consumer attitudes towards online shopping: The effects of trust, perceived benefits and perceived web quality—Internet Research.
Alhasanah, J. U. (2014). Pengaruh kegunaan, kualitas informasi dan kualitas interaksi layanan web e-commerce terhadap keputusan pembelian online (Survei pada Konsumen www. getscoop. com). Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 15(2).
Dewi, S. K., Siburian, P. S., & Indriastuti, H. (2017). Pengaruh motivasi konsumen, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian. Jurnal Manajemen, 9(2), 105-110.
Flick, U. (2018). Doing grounded theory (Vol. 9). Sage.
Glaser, B. G., & Strauss, A. L. (1967). The Discovery Of Grounded Theory. Aldine, New York.
Gligor, D. M., Esmark, C. L., & Gölgeci, I. (2016). Building international business theory: A grounded theory approach. Journal of International Business Studies, 47(1), 93-111.
Hamad, I. (2008). Memahami Komunikasi Pemasaran Politik. Mediator: Jurnal Komunikasi, 9(1), 147-162.
Handayani, D. (2020, April). Online Seller For A Month (Osfam) Dan Implementasinya Terhadap Pengabdian Masyarakat Sebagai Media Ajar. In Prosiding Seminar Nasional Program Pascasarjana Universitas PGRI Palembang.
Harahap, D. A. (2018). Perilaku belanja online di Indonesia: Studi kasus. JRMSI-Jurnal Riset Manajemen Sains Indonesia, 9(2), 193-213.
Heryanto, I. (2015). Analisis pengaruh produk, harga, distribusi, dan promosi terhadap keputusan pembelian serta implikasinya pada kepuasan pelanggan. Jurnal Ekonomi, Bisnis & Entrepreneurship (e-Journal), 9(2).
Holton, J. A. (2009). Qualitative tussles in undertaking a grounded theory study. The Grounded Theory Review, 8(3), 37–49.
Irawan, I. C. (2020). Analisis e-marketing terhadap keputusan pembelian konsumen secara online. Journal of Business and Banking, 9(2), 247-260.
Koch, J., Frommeyer, B., & Schewe, G. (2020). Online shopping motives during the COVID-19 pandemic—lessons from the crisis. Sustainability, 12(24), 10247.
Kusuma, A. H. P., Sudirman, A., Purnomo, A., Aisyah, S., Sahir, S. H., Rumondang, A., ... & Simarmata, J. (2020). Brand Management: Esensi, Posisi dan Strategi. Yayasan Kita Menulis.
Lestari, P., & Saifuddin, M. (2020). Implementasi strategi promosi produk dalam proses keputusan pembelian melalui digital marketing saat pandemi covid'19. Jurnal Manajemen Dan Inovasi (MANOVA), 3(2), 23-31.
Mangkunegara, A. A. P. (2012). Perilaku konsumen. Bandung: Refika Aditama.
Maryama, S. (2013). Penerapan e-commerce dalam meningkatkan daya saing usaha. Liquidity: Jurnal Riset Akuntansi dan Manajemen, 2(1), 73-79.
Maulidasari, C. D. (2020). Dampak pemasaran online di era Covid-19. Jurnal Bisnis Dan Kajian Strategi Manajemen, 4(2).
Mowen, J. C., & Minor, M. (2002). Perilaku konsumen. Jakarta: Erlangga, 90.
Nawangsari, S., & Pramesti, W. N. (2017). Pengaruh Kepercayaan, Kualitas Layanan, dan Keamaan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Tokopedia. com). Jurnal Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 4(3), 385-394.
Rumondang, A., Sudirman, A., Sitorus, S., Kusuma, A. H. P., Manuhutu, M., Sudarso, A., ... & Arif, N. F. (2020). Pemasaran Digital dan Perilaku Konsumen. Yayasan Kita Menulis.
Saputra, R. (2013). Analisa pengaruh Motivasi, persepsi, Sikap konsumen terhadap keputusan pembelian mobil daihatsu Xenia di Sidoarjo. Jurnal Strategi Pemasaran, 1(1).
Siregar, A. Z., & Harahap, N. (2019). Strategi dan teknik penulisan karya tulis ilmiah dan publikasi. Deepublish.
Strauss, A., & Corbin, J. (1998). Basics of qualitative research techniques. California: Sage.
Subianto, T. (2007). Studi tentang perilaku konsumen beserta implikasinya terhadap keputusan pembelian. Jurnal Ekonomi Modernisasi, 3(3), 165-182.
Sunyoto, D., & Saksono, Y. (2022). Perilaku konsumen. Eureka Media.
Sutejo, B. S. (2006). Internet marketing: konsep dan persoalan baru dunia pemasaran. Jurnal Manajemen Maranatha, 6(1), 41-56.
Ulfatin, N. (2022). Metode penelitian kualitatif di bidang pendidikan: Teori dan Aplikasinya. Media Nusa Creative (MNC Publishing).
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1), 136-146.
Wibowo, R. A. (2015). Kesuksesan e-commerce (onlineShopping) melalui trust dan customer loyalty. Ekonomi Bisnis, 20(1), 8-15.
Wiridjati, W., & Roesman, R. R. (2018). Fenomena Penggunaan media sosial dan pengaruh teman sebaya pada generasi milenial terhadap keputusan pembelian. Jurnal Manajemen Dan Pemasaran Jasa, 11(2), 275-290.
Wuest, J. (2012). Grounded theory: The method. Nursing research: A qualitative perspective, pp. 5, 225–256.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.



