Vol. 4 No. 2 (2023): KOMITMEN: Jurnal Ilmiah Manajemen
Published:
2023-04-14
Articles
-
KONTRIBUSI WISATA RELIGI DALAM PENGEMBANGAN EKONOMI MASYARAKAT DI LINGKUNGAN ASTANA GUNUNG JATI KABUPATEN CIREBON
-
COPING STRATEGY KELUARGA MISKIN DALAM MEMENUHI KEBUTUHAN EKONOMI SELAMA BULAN RAMADHAN
-
PERUBAHAN JAM KERJA SELAMA RAMADAN DAN PRODUKTIVITAS KARYAWAN: STUDI KASUS PADA INDUSTRI MANUFAKTUR DI INDONESIA
-
INOVASI BAURAN PEMASARAN PEOPLE, PROSES, DAN PHYSICAL EVIDENCE: STUDI PRODUK ONLINE
-
SERVANT LEADERSHIP DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS) TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOUR (OCB) KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI
-
PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP KINERJA TENAGA OUTSOURCHING PADA PT. PLN UNIT LAYANAN PELANGGAN MANDE CIANJUR
-
STRATEGI PENGHIDUPAN BERKELANJUTAN UNTUK PEMBERDAYAAN PETANI NIRA KELAPA DALAM PROGRAM CSR PERTAMINA FT MAOS
-
DIGITALISASI (SISTEM ERP) DAN TRANSFORMASI PADA PERUSAHAAN RITEL: STUDI KASUS PADA PT. PIEL
-
THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, CONTENT MARKETING, AND STORE TRUST ON PURCHASE DECISIONS: CASE STUDY ON TIKTOK APP USER CONSUMERS
-
IMPLEMENTASI MANAJEMEN PEMERINTAH DESA DALAM MENINGKATKAN CAPAIAN PBB (PAJAK BUMI DAN BANGUNAN MELALUI PROGRAM KADARKUM (KELUARGA SADAR HUKUM) DI DESA CIKURUTUG KECAMATAN CIREUNGHAS KABUPATEN SUKABUMI
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DIMEDIASI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI: STUDI PADA TENDIK UIN BANDUNG
-
THE INFLUNCE OF BRAND COMMUNITY AND COMMUNITY ENGAGEMENT IN BUILDING BRAND TRUST: EMPIRICAL AT YESZY.MFG
-
PENGARUH WORK LIFE BALANCE DAN LINGKUNGAN KERJA NON FISIK TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KIMIA FARMA TBK JAKARTA
-
STRATEGI PEMASARAN DESTINASI WISATA JEMBATAN LINGKAR LAPOILI BUTON SELATAN DI MEDIA SOSIAL
-
IMPLEMENTASI PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN UNTUK MENUMBUHKAN MINAT WIRAUSAHA PADA SISWA SMK NEGERI 3 PADANG
-
ANALISIS PENGENDALIAN PERSEDIAAN KEBUTUHAN PRODUK OSHINBEAUTY DENGAN MENGGUNAKAN HEURISTIC SILVER MEAL DI PT XYZ
-
MENGOPTIMALKAN MODAL MANUSIA: STRATEGI MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA YANG EFEKTIF UNTUK PERTUMBUHAN ORGANISASI YANG BERKELANJUTAN
-
TAFSIR QS. AL-BAQARAH AYAT 168 DAN KORELASINYA DENGAN UNDANG-UNDANG NOMOR 33 TAHUN 2014 TENTANG JAMINAN PRODUK HALAL
-
MENYELESAIKAN SENGKETA BISNIS MELALUI PRINSIP HUKUM ISLAM DI INDONESIA: SEBUAH ANALISIS PRAKTIK DAN PROSPEK
-
ADAPTASI MODEL PEMBELANJAAN KONVENSIONAL SEBAGAI STRATEGI PENINGKATAN KETERJANGKAUAN PLATFORM ONLINE PENYEDIA BAHAN MAKANAN SEGAR DENGAN PENDEKATAN SERVICE DESIGN
-
HYBRID MARKETING SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN PASCAPANDEMI COVID-19 PADA SEKTOR USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KECAMATAN TANJUNGSARI KABUPATEN SUMEDANG
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA AKUNTANSI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA
-
PENGARUH MANAJEMEN LABA TERHADAP BIAYA MODAL EKUITAS: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2017-2022
-
THE INFLUENCE OF SOCIAL MEDIA CONTENT, PRODUCT QUALITY AND SERVICE QUALITY ON PURCHASE DECISIONS GRAPE SEEDS IN JOGJA ANGGUR GRAPE FARM
-
ANALISIS POTENSI PASAR GLOBAL BAGI PRODUK KEHUTANAN: PELUANG DAN TANTANGAN BAGI PENGUSAHA BISNIS KAYU DAN HASIL HUTAN LAINNYA
-
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY YANG DIMEDIASI CUSTOMER EXPERIENCE: STUDI PIPA PVC MEREK VINILON PADA TOKO BAHAN BANGUNAN AREA TANGERANG
-
PENGARUH KRISIS EKONOMI GLOBAL TERKINI TERHADAP KEPATUHAN DAN IMPLEMENTASI PRINSIP EKONOMI SYARIAH: TANTANGAN DAN PELUANG DALAM HUKUM ISLAM