Sosialisasi Kepada Masyarkat Mengenai Produk Simpanan PT. BPR Cianjur Jabar Cabang Ciranjang

Authors

  • Nada Zain Arofah Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung

DOI:

https://doi.org/10.15575/prestise.v1i2.17226

Abstract

Layanan serta produk dalam sebuah jasa keuangan sangat menentukan minat
nasabah terhadap pengunnaan jasa keuangan. Sebuah jasa keuangan alangkah
baiknya memiliki sebuah rencana atau langkah-langkah yang akan dijalani dalam
memenuhi kebutuhan target nasabah tersebut. Produk serta layanan jasa keuangan
memilik peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah
yang akan menjadi target, maka dari itu produk dalam jasa keuangan harus di
sesuaikan dengan target yang ingin dicapai. Merancang sebuah layanan dan produk
jasa keuangan dalam kegiatan analisis target harus tepat dan sesuai dengan kelas
nasabah yang akan di targetkan. Sehingga nasabah akan memilih program yang
sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Maka dengan hal tersebut layanan
serta produk yang di tawarkan kepada nasabah merupakan hal yang berpengaruh
terhadap minat kepada nasabah tersebut.

Kata kunci: Minat, Nasabah, Layanan, Produk

Downloads

Published

2022-02-23