Sosialisasi Kepada Masyarkat Mengenai Produk Simpanan PT. BPR Cianjur Jabar Cabang Ciranjang
DOI:
https://doi.org/10.15575/prestise.v1i2.17226Abstract
Layanan serta produk dalam sebuah jasa keuangan sangat menentukan minat
nasabah terhadap pengunnaan jasa keuangan. Sebuah jasa keuangan alangkah
baiknya memiliki sebuah rencana atau langkah-langkah yang akan dijalani dalam
memenuhi kebutuhan target nasabah tersebut. Produk serta layanan jasa keuangan
memilik peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah
yang akan menjadi target, maka dari itu produk dalam jasa keuangan harus di
sesuaikan dengan target yang ingin dicapai. Merancang sebuah layanan dan produk
jasa keuangan dalam kegiatan analisis target harus tepat dan sesuai dengan kelas
nasabah yang akan di targetkan. Sehingga nasabah akan memilih program yang
sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Maka dengan hal tersebut layanan
serta produk yang di tawarkan kepada nasabah merupakan hal yang berpengaruh
terhadap minat kepada nasabah tersebut.
Kata kunci: Minat, Nasabah, Layanan, Produk
Downloads
Published
Issue
Section
License
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
- Authors retain copyright and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License that allows others to share the work with an acknowledgment of the work's authorship and initial publication in this journal.
- Authors are able to enter into separate, additional contractual arrangements for the non-exclusive distribution of the journal's published version of the work (e.g., post it to an institutional repository or publish it in a book), with an acknowledgment of its initial publication in this journal.
- Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) prior to and during the submission process, as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work (See The Effect of Open Access).