Sosialisasi Kepada Masyarkat Mengenai Produk Simpanan PT. BPR Cianjur Jabar Cabang Ciranjang


Nada Zain Arofah(1*)

(1) Program Studi Manajemen Keuangan Syariah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(*) Corresponding Author

Abstract


Layanan serta produk dalam sebuah jasa keuangan sangat menentukan minat
nasabah terhadap pengunnaan jasa keuangan. Sebuah jasa keuangan alangkah
baiknya memiliki sebuah rencana atau langkah-langkah yang akan dijalani dalam
memenuhi kebutuhan target nasabah tersebut. Produk serta layanan jasa keuangan
memilik peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan terhadap nasabah
yang akan menjadi target, maka dari itu produk dalam jasa keuangan harus di
sesuaikan dengan target yang ingin dicapai. Merancang sebuah layanan dan produk
jasa keuangan dalam kegiatan analisis target harus tepat dan sesuai dengan kelas
nasabah yang akan di targetkan. Sehingga nasabah akan memilih program yang
sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Maka dengan hal tersebut layanan
serta produk yang di tawarkan kepada nasabah merupakan hal yang berpengaruh
terhadap minat kepada nasabah tersebut.

Kata kunci: Minat, Nasabah, Layanan, Produk


Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.15575/prestise.v1i2.17226

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Prestise: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Bidang Ekonomi dan Bisnis



Google Scholar

Garuda