PEMANFAATAN TIKTOK SEBAGAI MEDIA DAKWAH (Studi Deskriptif Terhadap Akun Tiktok @Yudhidarmawan)
DOI:
https://doi.org/10.15575/tabligh.v6i4.21703Abstract
References
Anshari, H. (1993). Pemahaman dan pengamalan dakwah. Surabaya: Al-Ikhlas.
AS, Enjang, & Aliyudin. (2009). Dasar-dasar ilmu dakwah. Bandung: Widya Padjajaran.
Fakhruroji, M. (2019). Dakwah di era media baru: Teori dan aktivisme dakwah di internet. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Firamadhina, F. I. R., & Krisnani, H. (2020). Perilaku generasi Z terhadap penggunaan media sosial TikTok: TikTok sebagai media edukasi dan aktivisme. Social Work Journal.
Griffiths, M. D. (2000). Internet addiction: Fact or fiction?. The Psychologist Journal.
Hasan, M. (2013). Metodologi dan pengembangan ilmu dakwah. Surabaya: Pena Salsabila.
Hikmawati, A., & Farida, L. (2021). Pemanfaatan media TikTok sebagai media dakwah bagi dosen IAI Sunan Kalijogo Malang. Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam.
Munir, M., & Ilahi, W. (2006). Manajemen dakwah. Jakarta: Prenada Media.
Munir, M., & Ilaihi Wahyu. (2015). Manajemen dakwah. Jakarta: Kencana.
Nasrullah, R. (2015). Media sosial: Perspektif komunikasi, budaya, dan sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nasrullah, R. (2020). Media sosial: Perspektif komunikasi, budaya, dan sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nikmah, F. (2020). Digitalisasi dan tantangan dakwah di era milenial. Jurnal Kajian Islam Kontemporer.
Rodiyah. (2018). Integritas dai dalam menentukan keberhasilan dakwah. El-Afkar.
Saiful Muhtadi, A. (2012). Komunikasi dakwah: Teori, pendekatan, dan aplikasi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Sambas, S. (1995). Konstruksi keilmuan dakwah Islam perspektif filsafat ilmu. Bandung: Fakultas Dakwah IAIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Saputra, W. (2012). Pengantar ilmu dakwah. Jakarta: Rajawali Pers.
Sukayat, T. (2015). Ilmu dakwah perspektif filsafat mabadi' asyarah. Bandung: Simbiosa.
Syukir, A. (1983). Dasar-dasar strategi dakwah Islam. Surabaya: Al-Ikhlas.
Watie, S. (2011). Komunikasi dan media sosial. The Messenger.
Zamzam, M. (2020). TikTok sebagai identitas pada masa pandemi Covid-19 di Indonesia. Jurnal Narasi.
Downloads
Published
Versions
- 2023-09-29 (2)
- 2024-08-29 (1)



