Vol 2, No 2 (2017)

DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v2i2

Table of Contents

Articles

PENGGUNAAN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST DISERTAI CRI UNTUK MENGANALISIS MISKONSEPSI SISWA PDF (Indonesian)
Elvira Noprianti, Lisa Utami 124-129
KUALITAS KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA YANG TERBIASA TEACHER-CENTERED LEARNING MELALUI PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING PDF (Indonesian)
R Arizal Firmansyah, Umi Khumaidah 130-144
PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK PADA KONSEP KOLOID UNTUK PENGEMBANGAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PDF (Indonesian)
Evi Sapinatul Bahriah, Siti Suryaningsih, Dewi Yuniati 145-152
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA BERBASIS INKUIRI UNTUK ANALISIS KUALITATIF LOGAM BERAT PADA LIMBAH LABORATORIUM PDF (Indonesian)
Yulia Sukmawardani, Risma Hardiyanti 153-158
PENGEMBANGAN PENUNTUN PRAKTIKUM TITRASI ASAM BASA MENGGUNAKAN INDIKATOR ALAMI BERBASIS PENDEKATAN SAINTIFIK PDF (Indonesian)
Aisyah Fitri Rusiani, Lazulva Lazulva 159-168
LEMBAR KERJA BERBASIS PROYEK PADA PEMBUATAN KRIM ANTIJAMUR PDF (Indonesian)
Saepudin Rahmatullah, Nia Nurul Fadilah 169 - 175


Jl. Cimencrang, Cimenerang, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat 40292

Lantai 3, Jurusan Pendidikan MIPA, Prodi Pendidikan Kimia, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN SGD Bandung 

Contact Person (Admin JTK): +6281321707976

E-mail: tadris.alkimiya@uinsgd.ac.id

 

Web
Analytics Made Easy - StatCounter View My Stats

Creative Commons License 

 

JTK: Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Kimia Ciptaan disebarluaskan di bawah Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License