Vol. 3 No. 1 (2018)

Published: 2018-06-30

Articles

  • PEMBELAJARAN GUIDED INQUIRY BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2254
    1-10
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTENT CONTEXT CONNECTION RESEARCHING REASONING REFLECTING (3C3R) UNTUK MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA PADA KONSEP KOLOID

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2595
    11-21
  • PENGEMBANGAN BUKU PENGAYAAN KIMIA BERBASIS KONTEKSTUAL PADA KONSEP ELEKTROKIMIA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2594
    22-31
  • PENGEMBANGAN MODUL BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI POLIMER KELAS XII SMK MA’ARIF NU 1 SUMPIUH

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2038
    32-41
  • PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR ANALITIS DAN KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK SMA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2219
    42-51
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR KIMIA PADA PESERTA DIDIK KELAS XI DI SMAN 1 SEWON

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2325
    52-61
  • PENERAPAN PEMBELAJARAN BERORIENTASI CHEMOENTREPRENEURSHIP (CEP) TERHADAP KREATIVITAS SISWA SMA MODERN PONDOK SELAMAT PADA MATERI KELARUTAN DAN KSP

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2030
    62-72
  • ANALISIS PROFIL MANAJEMEN LABORATORIUM DALAM PEMBELAJARAN KIMIA DI SMA WILAYAH SUMEDANG

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2593
    73-82
  • ANALISIS BAHAN AJAR SENYAWA KARBON BERDASARKAN KRITERIA KETERHUBUNGAN REPRESENTASI KIMIA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2682
    83-93
  • PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING BERPENDEKATAN SETS TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i1.2338
    94-103