Vol 1, No 2 (2022)

BRANDING: Jurnal Manajemen dan Bisnis

DOI: https://doi.org/10.15575/jb.v1i2

Table of Contents

Articles

(1) Adi Sopian, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Dewi Nusraningrum, Univeristas Mercubuana, Indonesia
(3) Kadar Nurjaman, UIN Sunan Gunung Djati Bandung,  
PDF
(1) Afiqoh Agustin, IAIN Syekh Nurjati Cirebon, Indonesia
(2) Dudang Gojali, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Reza Fauzi Nazar, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(4) Lilis Sulastri, UIN Sunan Gunung Djati Bandung,  
PDF
(1) Ahmad Fachrurozi, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Kadar Nurjaman, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
(1) Iftah Noor Khairatul Fitrah, Universitas Esa Unggul, Jakarta, Indonesia
(2) RA. Loretta Kartikasari, Universitas Esa Unggul, Jakarta, Indonesia
PDF
(1) Tekat Sukomardojo, Politeknik Penerbangan Jayapura, Indonesia
PDF
(1) Muhammad Zaky, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
(1) Abdulsalami Abubakar, Benson Idahosa University, Edo State, Nigeria, Nigeria
PDF