Vol 2, No 1 (2019)

Jurnal Pendidikan Raudhatul Athfal

DOI: https://doi.org/10.15575/japra.v2i1

Table of Contents

(1) Rena Mianawati, Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Tuti Hayati, Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Aam Kurnia, Pendidikan Islam Anak Usia Dini Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
1-14
(1) Eka Nurtika, PAUD Institute, Indonesia
PDF
15-24
(1) Vina Anggia Nastitie Ariawan, , Indonesia
(2) Eka Dwi Agustin, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, STKIP Majenang, Indonesia
(3) Rahman Rahman, Pendidikan Bahasa Daerah, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
25-36
(1) Zulfa Fauziah, , Indonesia
(2) Yuyun Yulianingsih, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Syamiyah Syamiyah, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
37-51
Perkembangan Keterampilan Sosial Anak Usia Dini
| Abstract views: 634 | PDF views: 1109
(1) Selly Puspa Dewi Rachman, , Indonesia
(2) Isah Cahyani, Universitas Pendidikan Indonesia, Indonesia
PDF
52-65
(1) Putri Hidayah Firdaus, , Indonesia
PDF
66-73
(1) Asmarani Nur Aisah, , Indonesia
PDF
74-82
(1) Arum Kusuma Dewi, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(2) Yuyun Yulianingsih, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
(3) Tuti Hayati, Pendidikan Islam Anak Usia Dini, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
PDF
83-92
(1) Rumiati La Jaga, , Indonesia
(2) Andi Agustan Arifin, Universitas Khairun, Indonesia
PDF
93-104