Vol. 6 No. 1 (2021): Journal of Teaching and Learning Physics (Februari 2021)

Published: 2021-02-28

Front Matter

  • Cover, Introduction, Table of Contents

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.13242
  • Editorial Board

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.13243

Articles

  • HUBUNGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI ABAD 21 DAN KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH MAHASISWA PENDIDIKAN FISIKA

    1-10
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.9412
  • ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI SAINS FISIKA SISWA SMA PADA MATERI KINEMATIKA GERAK LURUS DI MASA PANDEMI COVID-19

    11-21
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.10391
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KOSAJI TERHADAP ASPEK KOGNITIF FISIKA PESERTA DIDIK

    22-30
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.10480
  • PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERORIENTASI MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY UNTUK PESERTA DIDIK

    31-38
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.10620
  • INVESTIGASI MODEL MENTAL KONDUKSI KALOR SISWA SMA

    39-48
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.10987
  • Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebabnya Menggunakan Instrumen Five-Tier Fluid Static Test (5TFST) pada Peserta Didik Kelas XI Sekolah Menengah Atas

    49-68
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.11016

Back Matter

  • Back Cover

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i1.13244