Vol 6, No 2 (2024)

Khazanah Pendidikan Islam

DOI: https://doi.org/10.15575/kpi.v6i2

Table of Contents

Articles

(1) M. Kasim, Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, Indonesia, Indonesia
(2) Azwar Azwar, Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar, Indonesia, Indonesia
PDF
72-99
(1) Nurul Hanani, IAIN Kediri, Indonesia
(2) Afifah Mayaningsih, IAIN Kediri, Indonesia
PDF
100-111
(1) Sjakir Lobud, Program Studi Doktoral Ilmu-ilmu Sosial Program Pascasarjana, Universitas Tadulako, Indonesia
(2) Muhammad Khairil, Program Studi Doktoral Ilmu-ilmu Sosial Program Pascasarjana, Universitas Tadulako, Indonesia
(3) Nawawi Natsir, Program Studi Doktoral Ilmu-ilmu Sosial Program Pascasarjana, Universitas Tadulako, Indonesia
PDF
112-125
(1) Muhamad Rizza, Universiti Utara Malaysia, Malaysia
(2) Asep Nursobah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Gede bage, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia
PDF
126-138
(1) Wiwin Windiana, Universitas Islam Internasional Indonesia, Indonesia
(2) Kamalatan Nihaya, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
(3) Muhammad Iqbal Nugraha, Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer, Indonesia
PDF
139-156