Peran Karyawan dalam Mencapai Tujuan Budaya Perusahaan
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v8i4.37547Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Adimiharja, K. (1993). Kebudayaan dan Lingkungan . Bandung : Ilham Jaya.
Ahmad, S. (2020). The Corporate Culture and Employees’ Performance: An Overview . Journal of Management and Science, 10(3), 1-6.
Ainurrahman. (2013). Belajar dan Pembelajaran . Bandung : Alfabeta .
Aldama, I.A., & Frinaldi, A. (2022). Budaya Kerja dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kantor Nagari Padang Lua Kecamatan Banuhampu. Jurnal Pendidikan Tambusai, 6(2), 16773-16678.
Andriani, M. (2018 ). Masyarakat Dalam Membayar Pajak Bumi Dan Bangunan (Pbb) Di Kelurahan Karangpanimbal Kecamatan Purwaharja Kota Banjar . Jurnal Academia Praja , 1(2),107-124.
Aryani, N. N. (2021). Budaya Kerja di Bank Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta. Unigal Repository, 9(1), 324-335.
Asih, G. Y. (2010). Perilaku Prososial Ditinjau dari Empati dan Kematangan Emosi . Jurnal Psikologi Universitas Muria Kudus , 1(1) 33-42.
Atmadja, S. S. (2009). Making The Giant Leap, How to Unleash the Extraordinary Human Potential. Jakarta : PT Gramedia Pustaka Utama.
A.W, Suranto. (2011). Komunikasi Interpersonal. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Azheri, B. (2012). Corporate Social Responsibility. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Baumeister, L. (1995).The Need To Belong: Desire For Interpersonal Attachments As A Fundamental Human Motivation. Psychological Bulletin. 117(3), 497-529.
Coombs, W. (2007). Protecting Organization Reputations During a Crisis: The Development and Application of Situational Crisis Communication Theory. Corporate Reputation Review, 10(3), 163-177.
Fajar, M. (2009). Ilmu Komunikasi Teori dan Praktek. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Goleman, D. (1995). Emotional Intelligence . Jakarta: Gramedia Utama .
Hasibuan, M. S. (2017). Manajemen Sumber Daya Manusia . Jakarta : Bumi Aksara.
Hodijah, A. (2017). Penerapan Service Engineering Framework pada Arsitektur Sistem Berorientasi Service . Ethos (Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Vol. 5 No.1 , 142-149.
Jacob, C. (2007 ). Logika Informal : Pengembangan Penalaran Logis . Hasil Penelitian Hibah Kompetitif UPI , 1-11.
Kotter, J. P., & Heskett, J. L. (1998). Corporate Culture and. Performance. (terj Benyamin Molan). Jakarta: PT Prehalindo.
Lavidya, V., Apriliana, P. S., & Hanum, K. Z. (2023). Peran Budaya Perusahaan dalam Pembentukan Citra Perusahaan dan Kinerja Karyawan pada Perusahaaan Multinasional. Multidiciplinary Scientific Journal, 1(1), 34-39.
Luthans, F. (2014). Manajemen International: Budaya, Strategi, dan Perilaku . Jakarta : Salemba Empat .
Macey, W. & Schneider, B. (2008). The Meaning of Employee Engagement. Industrial and Organizational Psychology, 1(1), 3-30.
Markwick, G. R. (2009). Employee Engagement A review of current thinking. UK: Institute For Employment Studies.
Moore, H. F. (2005). Humas Membangun Citra Dengan Komunikasi . Bandung : PT. Remaja Rosdakarya.
Mujib, A. (2022). The Spirit of Da'wah Nafsiyah in the Corporate Work Culture of PT. Telkom Tbk. Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 16(1), 173-194.
Narko. (2007 ). Sistem Akuntansi Edisi 5. Yogyakarta : Yayasan Pustaka Nusantara.
Oerip, S. Poerwopoespito. & T.A, Tatag Utomo. (2000). Mengatasi Krisis Manusia di Perusahaan . Jakarta : Grasindo.
Robbins, S. P. & Judge, T.A. (2014). Perilaku Organisasi (Organizational Behavior) Edisi 12. Jakarta: Salemba Empat.
Romli, K. (2014). Komunikasi Organisasi Lengkap . Jakarta : PT. Grasindo.
Saks, A. M. (2006). Antecedents and Consequences of Employee Engagement. Journal of Managerial Psychology, 21(7), 600-619.
Sari, E. M., & Faddila, S. P. (2023). Implementasi Budaya Kerja 5S (Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, dan Shitsuke) di PT. XYZ Otomotif Karawang. Jurnal Manajemen dan Ekonomi Bisnis, 3(3), 194-209.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor- faktor yang Memengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta .
Soerjono & Djonaesih. (1997). Istilah Komunikasi. Yogyakarta: Liberty.
Sudjana, N. (2008 ). Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar . Bandung : Sinar Baru.
Sunuantari, M. (2022). Penerapan Budaya Perusahaan dalam Pembentukan Citra Perusahaan Jasa Perhotelan. Journal Communication Spectrum, 2(1), 43-63.
Susanto, A. (2012). Perkembangan Anak Usia Dini . Jakarta : Kencana .
Sutrisno, E. (2010). Manajemen Sumber Daya Manusia Edisi Pertama. Jakarta : Penerbit Kencana .
Syah, M. (2004). Psikologi Belajar . Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Xiao, A. (2018). Konsep Interaksi Sosial dalam Komunikasi,Teknologi, Masyarakat . Jurnal Komunikasi, Media dan Informatika, 7(2), 94-99.



