Vol. 2 No. 1 (2017)

Published: 2017-06-20

Articles

  • PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN TPACK UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS

    DOI: https://doi.org/10.15575/jta.v2i1.1363
    84-90
  • PERMAINAN “KIMIA KOTAK KATIK†SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA MATERI SISTEM PERIODIK UNSUR

    DOI: https://doi.org/10.15575/jta.v2i1.1362
    91-96
  • STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR KIMIA MENGGUNAKAN MEDIA LKM DAN TTS MELALUI IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF SMALL GROUP DISCUSSION (SGD)

    DOI: https://doi.org/10.15575/jta.v2i1.1364
    97-103
  • PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PADA MATERI KESETIMBANGAN KIMIA BERORIENTASI MULTIPEL REPRESENTASI KIMIA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jta.v2i1.1365
    104-108
  • PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN DISCOVERY INQUIRY PADA KONSEP KOLOID

    DOI: https://doi.org/10.15575/jta.v2i1.1367
    109-115
  • PENGGUNAAN LEMBAR KERJA BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS MAHASISWA

    DOI: https://doi.org/10.15575/jta.v2i1.1368
    116-123