Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
al-aulad
  • Home
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 2 No. 1 (2019): al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education

Vol. 2 No. 1 (2019): al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education

DOI: https://doi.org/10.15575/al-aulad.v2i1
Published: 2019-03-30

Articles

  • Pengaruh Bahan Ajar Berbasis Literasi Dengan Pendekatan Kontekstual Terhadap Hasil Belajar Siswa Sekolah Dasar

    Ari Metalin Ika Puspita, Suciati Purwo
    • PDF
  • Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Puisi Di Sekolah Dasar

    Lia Marlani, Anggi Giri Prawiyogi
    • PDF
  • Analisis Learning Obstacles Siswa Pada Materi Pecahan Kelas IV Sekolah Dasar

    Siti Khazanatu Rohmah
    • PDF
  • Penerapan Academic Controversy Dalam Meningkatkan Aktivitas Belajar

    Arif Hidayat
    • PDF
  • Penerapan Model Induktif Kata Bergambar Dalam Meningkatkan Keterampilan Menulis Bahasa Indonesia Di Madrasah Ibtidaiyah

    Kurniadi Abdurrahim
    • PDF
  • Upaya Meningkatkan Pemahaman Siswa Dengan Menggunakan Metode Stop Think Do (Std)

    Imam Syaefulloh Hady Pratama
    • PDF
  • Penerapan Pendekatan Concrete Representational Abstract Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Siswa

    Khoerun Musthofa
    • PDF
  • Penerapan Strategi React Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Pada Pembelajaran Matematika

    Anisa Ul-Khoiriyah
    • PDF
  • Meningkatkan Sikap Sosial Melalui Penerapan Model Pembelajaran Value Clarification Technique

    Siti Nurasiah
    • PDF
  • Penerapan Strategi Pembelajaran Everyone Is Teacher Here Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Siswa

    Lilis Nurmalasari
    • PDF

Menu_Sanguilmu

ADDITIONAL MENU

 Focus & Scope  Editorial Team  Reviewers Acknowledgement   Author Guidelines  Peer Review Process  Publication Ethics  Online Submissions  Copyright Notice  Plagiarism Screening  Indexing  Author Fees  Open Access Statement

Template_Sanguilmu

JOURNAL TEMPLATE

accreditation_sanguilmu

Accreditation

Tools_Sanguilmu

TOOLS

Collaboration-sanguilmu

COLLABORATION

Information_Sanguilmu

INFORMATION

 Reader  Author  Librarians

Visitor_Sanguilmu

VISITORS

Flag Counter

Publisher: 
Department of Primary Education,
Faculty of Tarbiyah and Teacher Training,
UIN Sunan Gunung Djati Bandung-Indonesia


Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education is licensed under CC BY-SA 4.0
Web Analytics Made Easy - Statcounter View My Stats

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.