Vol 5, No 1 (2022)

Al-Aulad: Journal of Islamic Primary Education

DOI: https://doi.org/10.15575/al-aulad.v5i1

Table of Contents

Articles

(1) Ari Metalin Ika Puspita, STKIP PGRI Trenggalek, Indonesia
(2) Flora Puspitaningsih, STKIP PGRI Trenggalek, Indonesia
(3) Yoyok Nur Cahyono, STKIP PGRI Trenggalek, Indonesia
1-11
Meningkatkan Budaya Membaca Melalui Literacy Cloud
| Abstract views: 197 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 64
(1) Afip Miftahul Basar, SMPIT Nurul Fajri, Indonesia
12-25
(1) Annisa Nurhidayah, , Indonesia
(2) Anas Salahudin, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
26-36
(1) Rara Ajeng Pratiwi, , Indonesia
(2) Eka Pudji Astuti, Jurusan Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Padang, Indonesia
(3) Setia Budi, Jurusan Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Padang, Indonesia
37-45
(1) Pangestu Cahyo Gumelar, UIN Sunan Kalijaga, Indonesia
(2) Sedya Santosa, Program Magister Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta,  
46-56