Vol. 9 No. 1 (2024): Journal of Teaching and Learning Physics (February 2024)

Published: 2024-04-01

Articles

  • Development of newton's law physics e-book on motion based on technological pedagogical content knowledge (TPACK)

    1-11
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.31637
  • Implementasi Pembelajaran STEM Berbasis Education for Sustainable Development pada Topik Energi Terbarukan untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Sistem

    12-22
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.28763
  • Implementing Scientific Inquiry Learning in Rural Areas: Understanding Students' Needs to Train Inquiry Skills in Dynamic Electricity

    23-34
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.30278
  • Pengaruh Project Based Learning Model Berbantuan Canva terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMA

    35-46
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.31427
  • Media Pembelajaran Fisika Menggunakan Bahan Recycle untuk Meningkatkan Kreatifitas dan Motivasi Belajar

    47-56
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.31508
  • Pengembangan media pembelajaran interaktif berbantuan aplikasi canva untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa

    57-68
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.31633
  • Penerapan Common Knowledge Construction Model Konsep Kalor untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kreatif

    69-76
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v9i1.31879