Vol. 7 No. 2 (2021): Volume 7 Nomor 2 Tahun 2021

					View Vol. 7 No. 2 (2021): Volume 7 Nomor 2 Tahun 2021
Published: 2021-12-29

Articles

  • Kontribusi sejarah aljabar Babilonia dan aljabar Arab terhadap berpikir aljabar

    112-123
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.8231
  • Analisis Kesulitan Belajar Aljabar Linear Mahasiswa dalam Pembelajaran Daring

    124-134
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.14177
  • Analisis kebutuhan pengembangan e-modul etnomatematika berbasis budaya melayu Kepulauan Riau

    135-145
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.14753
  • Penalaran matematis melalui group to group exchange berbantuan quizizz

    146-154
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.9601
  • Kompetensi mahasiswa membuat multimedia pembelajaran matematika bernuansa nilai-islam

    155-163
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.14916
  • Analisis pembelajaran persamaan diferensial berdasarkan artikel-artikel penelitian

    164-173
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.10824
  • Proses representasi grounded-abstrak pada pemecahan word-problem perbandingan

    174-184
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.14416
  • Analisis masalah belajar mahasiswa pada materi integral ditinjau dari perspektif disposisi matematis

    185-194
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.12804
  • Problema Pembelajaran Matematika Pada Masa Pandemi Covid-19 Melalui WhatsApp Group

    195-206
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.14761
  • Pengembangan bahan ajar matematika berbasis kearifan lokal untuk siswa SMP kelas VII

    207-215
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i2.13259