Vol. 3 No. 1 (2018): Journal of Teaching and Learning Physics (Februari 2018)

Published: 2018-03-01

Front Matter

  • Cover, Introduction, Table of Contents

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.13267
  • Editorial Board

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.13268

Articles

  • PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA DENGAN PENDEKATAN â€IDEAL†TERBIMBING MENGGUNAKAN METODE EKSPERIMEN DAN DEMONSTRASI

    1-10
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.6540
  • UJI KECEPATAN SESAAT MELALUI GERAK PARABOLA MENGGUNAKAN SOFTWARE TRACKER PADA PERMUKAAN GESEK

    11-17
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.6546
  • MENGANALISIS HUBUNGAN RODA-RODA MENGGUNAKAN APLIKASI TRACKER

    18-21
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.6547
  • OSILASI TEREDAM PADA PEGAS DENGAN MEDIUM FLUIDA

    22-26
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.6549
  • META-ANALISIS COOPERATIVE LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PADA PEMBELAJARAN IPA/ FISIKA SISWA

    27-33
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.6550

Back Matter

  • Back Cover

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v3i1.13269