PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PURCHASE DECISION ZOYA MUSLIMAH
DOI:
https://doi.org/10.15575/likuid.v2i2.18971Keywords:
Kualitas Produk, Harga, Purchase DecisionAbstract
References
Assuri, Sofjan. 2011. Strategic Management, Sustainable Competitive Advantage. Indonesia, Jakarta
Amstrong, Gary & Philip, Kotler. 2012. Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Penerbit Prenhalindo.
Al-Qurthubi, Syeikh Imam. 2007. Tafsir Al-Qurthubi/Syeikh Imam Al-Qurthubi.Jakarta: Pustaka Azzam.
Azwar, Syaiffudin. 2001. Metode Penelitian. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Fajar, Laksana. 2018. Manajemen Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Graha Ilmu.
Ghozali, Imam. 2006. Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Cetakan Keempat. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2011. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2013. Aplikasi Analisis Multivariat dengan Program IBM SPSS 21 Edisi 7. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2016. Aplikasi Analisis Multivariete Dengan Program IBM SPSS 23 Edisi 8. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kasmir. 2013. Kewirausahaan. Depok: Raja Grafindo Persada.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran, Alih Bahasa Hendra Teguh, Ronny A. Ruslidan Benyamin Molan Jilid I, Edisi Milenium. Jakarta: Prehalindo.
Kotler, Philip. 2002 Manajemen Pemasaran, Jilid II, Edisi Millenium. Jakarta: Prenhalindo.
Kotler, Philip & A.B Susanto. 2001. Manajemen Pemasaran di Indonesia Buku 2, terj. Ancella Anitawati Hermawan. Jakarta: Salemba Empat.
Kotler, Philip & Amstrong, Garry. 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Jilid 1, Edisi 12, Terjemahan: Bob Sabran, M.M, Jakarta: Erlangga
Kotler, Philip & Armstrong, Garry. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1, Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Armstrong, Garry. 2018. Principles Of Marketing. United States: Pearson Education Inc.
Kotler, Philip & Keller, K.L. 2002. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, K.L. 2009. Manajemen Pemasaran Jilid II, Edisi 13, Terjemahan Bob Sabran, MM. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, K.L. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid I, Edisi ke 12. Jakarta: Erlangga.
Maemonah, Siti. 2017. Pengaruh Merek dan Labelisasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Zoya (Studi Kasus pada Konsumen di Outlet Produk Jilbab Zoya Pamularsih Semarang).
Mowen, John C & Minor, Micheal. 2012. Perilaku Konsumen dialih bahasakan oleh Dwi Kartika Yahya. Jakarta: Erlangga.
Ningsih, Ekawati Rahayu. 2008. Manajemen Pemasaran, Kudus: STAIN Kudus
Noor, Juliansyah. 2012. Metodologi Penelitian. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Pratiwi, Adhianti Laras. 2017. Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek, dan Atribut Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya di Jakarta Selatan.
Priyatno, Duwi. 2014. SPSS 22: Pengolahan Data Terpraktis. Yogyakarta: CV Andi Offset
Rizan, Muhammad. Andika, Fajar.2011. Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pelanggan Suzuki, Dealer Fatmawati, Jakarta Selatan). Jurnal riset manajemen Sins Indonesia Vol.2 No. 1.
Rohmah, Nazilatur. 2016. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jilbab Pada Konsumen Outlet Zoya Kudus.
Saladin, D. 2008. Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaa, Pelaksanaan, dan Pengendalian. Bandung: Linda Karya.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitas dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitas dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan, Ujang. 2003. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran, cet. Pertama. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Sunyoto, Danang. 2012. Dasar-dasar Manajemen Pemasaran, Cetakan Pertama. Yogyakarta: CAPS
Suryani, Tatik. 2008. Perilaku Konsumen: Implikasi pada Syrategi Pemasaran. Edisi 1. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Syafei, Rachmat. 2000. Fiqih Muamalah. Bandung: Pustaka Setia





