Kampanye Public Relations GTPP 50 Juta Pohon Melalui Instagram @dishut_jabar
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i1.18051Abstract
References
Ardianto, E. (2016). Handbook of Public Relations Pengantar Komprehensif. Simbiosa Rekatama Media.
Asshiddiqie, J. (2010). Green Constitution: Nuansa Hijau Undang-Undang Dasar Negara 1945. PT RAJAGRAFINDO PERSADA.
Astuti, D. R., Aziz, A., & Fuad, A. (2020). Analisa Pengelolaan Kampanye Public Relations tentang Pencegahan Covid-19 di Indonesia. Digital Library.
Atmoko, T. (2012). Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah. Unpad.
Creswell, J. W. (2012). Educational Research : Planning, Conducting, and. Evaluating Quantitative and Qualitative Research. Pearson Education.
jabarprov. (n.d.). Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
Komariah, A., & Djam’an Satori. (2011). Metode Penelitian Kualitatif. Alfabeta.
Larson, C. U. (2009). Persuasion: Reception and Responsibility. Wadsworth Publishing.
Nasrullah, R. (2017). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Simbiosa Rekatama Media.
opendata.jabarprov.go.id. (n.d.). Top 3 Kejadian Bencana Di Jawa Barat Tahun 2015-2020. https://opendata.jabarprov.go.id/id/infografik/top-3-kejadian-bencana-di-jawa-barat-tahun-2015-2020
Peraturan Presiden No.15 tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai Citarum, (2018).
Puteri, J. vera. (2005). Kamus Hukum dan Glosarium Otonomi Daerah. Semeru.
Rogers, E. M., & Storey, J. D. (1987). Communication Campaigns. Sage Publication.
Ruslan, R. (2008). Kampanye Public Relations. PT RAJAGRAFINDO PERSADA.
Santana, S. (2005). Jurnalisme Kontemporer. Yayasan Obor Indonesia.
Seitel, F. P. (2016). Praktik Public Relations. Erlangga.
Sukini. (n.d.). Bahasa dan Sastra Indonesia untuk SMP. Widya Duta Grafika.
Surbakti, R., & Supriyanto, D. (2013). Partisipasi Warga Masyarakat Dalam Proses Penyelenggaraan Pemilihan Umum. Kemitraan Pembaruan Tata Pemerintahan.
Susanto, E. H. (2013). Komunikasi Politik. Mitra Wacana Media.
Venus, A. (2009). Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Simbiosa Rekatama Media.
Venus, A. (2018). Manajemen Kampanye: Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi. Simbiosa Rekatama Media.
Wibisono, D. (2006). Manajemen kinerja: konsep, desain, dan teknik meningkatkan daya saing perusahaan. Erlangga.



