Pengelolaan Employee Relations pada Kementerian Agama Kabupaten Bogor
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v7i1.20673Abstract
References
Bungin, B. (2011). Penelitian Kualitatif. Jakarta: Kencana Predana Media Group.
Cutlip, Center, & Broom. (2006). Effective Public Relations. Edisi IX, cetakan ke-2. Jakarta : Kencana.
Djaali., Mulyono, P. & Ramly. (2000). Pengukuran dalam Bidang Pendidikan. Jakarta: PPs UNJ.
Fadillah, D., Mukarom, Z., & Tresnawaty, B. (2019). Pengelolaan Program Penghargaan Pegawai Teladan melalui Role Model. Jurnal Reputation: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat, 2 (2).
Hadi, N. (2011). Corporate Social Responsibility. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Hasybullah, M. A. (2018). Manajemen Special Event Upacara Adat Seren Taun Cigugur Kuningan. Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi, 2(1).
jabar.kemenag.go.id. Profil Kantor Kemenag Kabupaten Bogor.
Diakses 13 Februari 2022 dari
https://jabar.kemenag.go.id/portal/read/profil-kantorkementerian-agama-kabupaten-bogor
Jaya, A. (2020). Strategi Employee Relations untuk Meningkatkan Kinerja
Karyawan dan Citra pada PT ASDP Indonesia Ferry (Persero). Jurnal Ilmiah Maksitek, 5 (1).
Kartini, D. (2013). Corporate Social Responsibility. Bandung: Refika Aditama.
Maulana, M.I. (2021) Program Employee Relations pada Organisasi P2TEL PT Telkom TBK di Kota Bandung. Skripsi. Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mohamed Iqbal Maulana (2021). Program Employee Relations, pada Organisasi P2TEL PT Telkom TBK di Kota Bandung.
Monika, L. (2018) Implementasi Employee Relations dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan di PT PLN Area Pekanbaru. Jurnal Jom Fisip, 5 (2).
Mukarom, Z. & Laksana, M. W. (2015). Manajemen Public Relations: Panduan
Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat. Bandung: Pustaka Setia
Mulyana, D. (2000). Ilmu Komunikasi Suatu Pengantar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Mulyana, D. (2011). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Rosyidi, I. (2009). Urgensi Human Relations dalam Kegiatan Public Relations. Jurnal Ilmu Dakwah, 4 (13).
Ruslan, R. (2007). Manajemen Humas dan Komunikasi, Konsepsi, dan Aplikasi.
Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Ruslan, R. (2017). Manajemen Public Relations & Media Komunikasi: Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Sulistyaningtyas, I. D. (2010). Riset sebagai Ujung Tombak Keberhasilan Program Public Relations. Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2).
Suryani, N., dkk. (2018). Media Pembelajaran Inovatif Dan Pengembangannya. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Suyanto, J. (2010). Gender dan Sosialisasi. Jakarta: Nobel Edumedia.
Usman, N. (2002). Konteks Implementasi Berbasis Kurikulum. Jakarta: Grasindo.
Wigati, Y. & Riyadi, A. (2019). Aisyah RA’s Interpersonal Communication Model in Sulaiman An-Nadawi’s book “Aisyahâ€. Jurnal Ilmu Dakwah: Academic Journal for Homiletic Studies, 13 (3).



