Kampanye Public Relations Tentang Sadar Lalu Lintas Usia Dini (SALUD) Dinas Perhubungan Kota Bandung
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v9i1.37569Abstract
References
DAFTAR PUSTAKA
Alfajri, Muhamad Fikri, Adhiazni, Viranda, & Aini, Qurrotul (2019). Pemanfaatan Social Media Analytics Pada Instagram Dalam Peningkatan Efektivitas Pemasaran. Interaksi: Jurnal Ilmu Komunikasi.
Astuti D. R., Ma’arif A. A., Fuad, A dan Paryati (2020) Analisa Pengelolaan Kampanye Public relations tentang Pencegahan Covid-19 di Indonesia. Reputation : Jurnal Hubungan Masyarakat
Astuti, D.R., Ma‟arif, A.A., Fuad, A & Paryati. (2020). Analisa Pengelolaan Kampanye Public relations Tentang Pencegahan Covid 19 di Indonesia. Reputation: Jurnal Hubungan Masyarakat.
Avrianti, Lerian (2023). Kampanye Public relations dalam Sosialiasi program Mobil Aspirasi Kampung Juara. UIN Sunang Gunung Djati Bandung
Basbeth, Ferryal. (2020). Artikel Stunting di Indonesia dan Kemiskinan. ResearchGate
Batubara J. (2017). Paradigma Penelitian Kualitatif dan Filsadat Ilmu Pengetahuan dalam Konseling, Jurnal Fokus Konseling, Vol 3, No. 2
Bungin, Burhan. (2006). Sosiologi Komunikasi: Teori, Paradigma dan Diskursus Teknologi Komunikasi di Masyarakat. Jakarta: Kencana
Chafilaudina P. S., Soegirto A. (2021). Perencanaan Strategis Program Kampanye Public Relayions Narasi Tv Melalui Hastag #Jadipaham, Coverage Journal of Strategic Communication Vol. 12, No. 1, Hal. 40
Creswell, John W. 2015. Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Creswell, John W. 2015. Penelitian Kualitatif & Desain Riset. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Cutlip, S., Center, S., & Broom, G. (2011). Effective Public relations. Jakarta: Prenada Media.
Cutlip, Scott M. Center., Allen H. dan Glenn M. Broom. (2011). Effective Public relations Edisi Kesembilan. Cet. Ke 4. Jakarta: Prenada Media Group
Duku Sumaina (2011), Mengenal Kampanye Komunikasi, No 23 187-188
Fadli R, M., (2021). Memahami Desain Metode Penelitian Kualitatif, Jurnal Kajian Ilmiah Mata Kuliah Umum Vol. 21 No.1
Fariastuti Ida dan Pasaribu Mukka (2020), Kampanye Public Relatuons #Medialawancovid19 dimedia massa, Jurnal Pustaka Komunikasi, Volume 3, No.2 September 2020
Fariastuti, Ida, & Pasaribu, Mukka. (2020). Kampanye Public Relations
Fitri N, A., (2023) Kampanye Public relations Sebagai Upaya Meningkatkan Awareness Moderasi Beragama, Jurnal Ilmu Dakwah Vol. 22, No. 1, Hal 35
Hamid, Sohana Abdul (2016). Pengaruh Media Massa Terhadap Perubahan Sosial Masyarakat. Journal of Social Sciences and Humanities.
Heryanto, Gun gun, & Farida, Ade Rina. (2011). Komunikasi Politik. Jakarta: Lembaga Penelitian UIN Syarif Hidayatullah
Ica, Madya A. (2022). Kampanye Public relations dalam meningkatkan Literasi Baca Melalui Aplikasi Candil DISPUSIPDA Jawa Barat. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Idrus, L. (2019). Evaluasi Dalam Proses Pembelajaran. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam.
Immanuel, Joel, & Natalia, El Chris. (2021). Strategi Kampanye Alzheimer Indonesia #janganmaklumdenganpikun dalam membangun kesadaran akan isu demensia. Profesi Humas
Ismail (2019). Pentingnya Sosialisasi Bagi Anak (Studi Kajian Sosiologi Pendidikan), Jurnal Ilmiah Sosiologi Agama Vol 2, No 1
Jeffkins, F. (2003). Public relations Edisi Kelima. Jakarta: PT. Gelora Aksara Pratama.
Khoerunnisa, Abidin, Ma'arif (2018). Aktivitas Kampanye Public relations dalam Mensosialisasikan Internet Sehat dan Aman
Lubis, Muya Syaroh Iwanda (2020). Komunikasi Antarpribadi Guru dan Siswa Dalam Mencegah Kenakalan Remaja. Jurnal Network Media.
Marchella A, A., Gartanti T, W., (2022). Kampanye Public relations Aksi Cepat Tanggap Cabang Bandung pada Program Warteg Keliling, Jurnal public relations Vol.2 No.2 Hal 1
Moleong, Lexy, (2007). Metode Penelitian Kualitatif, PT. Remaja Rosdakarya Bandung.
Muslim (2016). Varian-Varian Paradigma, Pendekatan, Metode dan Jenis Penelitian dalam Ilmu Komunikasi, Jurnal Wahana, Vol. 1. Hal 78
Muslim. (2016). Varian Varian Paradigma, Pendekatan, Metode, dan Jenis Penelitian Dalam Ilmu Komunikasi. Wahana. Universitas Pakuan.
Nabila D, Nugraha R. Aat, (2023). Pengelolan Kampanye Public relations “Diet†Kendaraan Pribadi Oleh Dinas Perhubungan Jawa Barat, Jurnal Ilmu Komunikasi Vol 06 No 02 Hal 194
Nurahadiyatika, Faraiesa, Atmaka, Dominikus R, & Imani Aghnia Ilmi (2018) Peningkatan Ketahanan Pangan dan Pengentasan Status Kemiskinan dalam Konvergensi Penurunan Angka Stunting. Media Gizi Nasional
Ohan (2023). Kampanye Public relations Program Boseh sebagai upaya Meningkatkan Minat Masyarakat dalam Menggunakan Transportasi Ramah Lingkungan. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Prayogi, M. Husin. (2020). Kampanye Public relations Program “ Bandung Tanginas†Untuk menekan angka Stunting di Kota Bandung: Studi di Dinas Kesehatan Kota Bandung. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Raco, Dr. J.R. (2010). Metode Penelitian Kualitatif. PT Gramedia Widiasarana Indonesia, Jakarta.
Saifulloh. M, & Lazuardi. M, F. (2021). Manajemen Kampanye Public relations Dalam Sosialisasi Program Tanggap Covid 19. Jurnal Pustaka Komunikasi.
Sugiyono, (2006). Statistika Untuk Penelitian, CV. Alfabeta, Bandung.
Virliani, Hana. (2023). Kampanye Public relations “ JABAR CEKAS†Sebagai upaya pencegahan tindak kekerasan pada anak dan perempuan: Studi Kasus pada DP3AKB Provinsi Jawa Barat. UIN Sunan Gunung Djati Bandung.



