Strategi Mempertahankan Brand Image SMP Al Ma’soem di Bandung Timur
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v8i3.38879Abstrak
Referensi
Anggraini, S., & Putri, K. H. (2022). Strategi Branding Image dalam Meningkatkan Daya Saing Madrasah. Promis. Vol 3, No 2.
Anggoro, M. Linggar, (2000). Teori dan Profesi Kehumasan. Jakarta: Bumi Aksara.
Ardianto, Elvinaro. (2014). Metode Penelitian untuk Public Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Chotimah, Chusnul. (2012). Public relations, strategy, image, pesantren salafiyah. Jurnal Islamica. Volume 7, Nomor 1.
Creswell, John. (2013). Research Design Pendekatan Kualitatif, Kuantitatif dan Mixed Edisi Ketiga. Jakarta. Pustaka Pelajar.
Cutlip, Scott. M., Center Allen H. & Broom.Glen. M. (2009), Effective Public Relations, Ed. 9. Jakarta: Kencana.
Dewi, L.P., Ambulani, N., Wibowo, S.E., Suardana, dkk (2024). Buku Ajar Strategi dan Teknik Publik Relations. PT. Sonpedia Publishing Indonesia.
Dozier, D., Grunig, J.E., & Grunig, L.A. (1995). Manager Guide to Excellence in Public Relations and Communication
Management. New Jersey: Lawrence Erlbaum Associates.



