Vol 3, No 2 (2018)

DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v3i2

Table of Contents

Articles

(1) Irma Ayu Virtayanti, Billfath Lamongan University, Indonesia
(2) Abudarin Abudarin, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Palangka Raya, Jl. Yos Sudarso, Palangka Raya, 73111, Indonesia, Indonesia
(3) I Made Sadiana, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Palangka Raya, Jl. Yos Sudarso, Palangka Raya, 73111, Indonesia, Indonesia
104-113
PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN PSIKOMOTORIK UNTUK PRAKTIKUM KIMIA DASAR
| Abstract views: 1006 | PDF (Bahasa Indonesia) views: 1073
(1) Nanda Saputri, Jurusan Pendidikan Kimia FKIP Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, 23111, Indonesia, Indonesia
(2) Adlim Adlim, Jurusan Pendidikan Kimia FKIP Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, 23111, Indonesia, Indonesia
(3) Ratu Fazlia Inda Rahmayani, Jurusan Pendidikan Kimia FKIP Universitas Syiah Kuala, Darussalam, Banda Aceh, 23111, Indonesia, Indonesia
114-124
(1) Henie Poerwandar Asmaningrum, Jurusan Pendidikan Kimia FKIP Universitas Musamus, Indonesia
(2) Imam Koirudin, Jurusan Pendidikan Kimia, FKIP, Universitas Musamus, Jalan Kamizaun Mopah Lama, Merauke, 99611, Indonesia, Indonesia
(3) Kamariah Kamariah, Jurusan Pendidikan Matematika, FKIP, Universitas Musamus, Jalan Kamizaun Mopah Lama, Merauke, 99611, Indonesia, Indonesia
125-134
(1) Rohaeni Nur Eli, SMK Negeri 2 Cimahi, Indonesia
(2) Sari Sari, Prodi Pendidikan Kimia UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
135-144
(1) Eltarizky Fatma, State Islamic University of Sultan Syarif Kasim Riau, Indonesia
(2) Lisa Utami, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Jl. H. R Soebrantas No. 155 KM 15 Simpang Baru Panam, Pekanbaru, 28293, Indonesia, Indonesia
145-157
(1) Citra Wulan Sari, SMA Taman Siswa Jl. Rancanilem Rancaekek, Bandung, Indonesia
(2) Imelda Helsy, Prodi pendidikan Kimia UIN Bandung, Jl A. H Nasution No 105, Bandung, 40614, Indonesia, Indonesia
158-170
(1) Sulastri Sulastri, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala, Darussalam Banda Aceh, 23111, Indonesia, Indonesia
(2) Rusman Rusman, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala, Darussalam Banda Aceh, 23111, Indonesia, Indonesia
(3) Asria Arifa, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Syiah Kuala, Darussalam Banda Aceh, 23111, Indonesia, Indonesia
171-181
(1) Anggia Setianing Tyas, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universtas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Kampus II Raja Ali Haji. Jl.H.R Soebrantas KM. 15 Tampan, Pekanbaru, 28293, Indonesia
(2) Lazulva Lazulva, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Universtas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Kampus II Raja Ali Haji. Jl.H.R Soebrantas KM. 15 Tampan, Pekanbaru, 28293, Indonesia, Indonesia
182-189
(1) Arisna Oktavia Dijaya, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, JL. A. H. Nasution No. 105 Bandung, 40614, Indonesia, Indonesia
(2) Ratih Pitasari, SMA Negeri 16 Bandung, Jalan Mekar Sari No. 81, Babakan Sari, Kiaracondong, Kota Bandung, 40283, Indonesia, Indonesia
(3) Siti Kurniasih, SMA Negeri 10 Bandung, Jalan Cikutra No. 77, Cikutra, Cibeunying Kidul, Kota Bandung, 40124, Indonesia,  
190-198
(1) Hamidah Arieska, Pendidikan Kimia UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
(2) Agus Kamaludin, Program Studi Pendidikan Kimia, Fakultas Sains dan Teknologi, Universtas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Jalan Laksda Adisucipto, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, Indonesia
199-208