JISPO : Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

JISPO : Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (P - ISSN : 2303-3169, E - ISSN : 2579-3098) dalah Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik yang diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. JISPO akan menfasilitasi penerbitan naskah dan artikel ilmiah yang terkait dengan keilmuan di bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan melalui proses Review terlebih dahulu dari Reviewer atau Mitra Bestari. Kami menerima dan mengundang semua masyarakat ilmiah baik, dosen, peneliti, praktisi dan mahasiswa untuk menerbitkan artikel ilmiahnya melalui JISPO. Bagi masyarakat ilmiah yang mebutuhkan Artikel ilmiah pada Jurnal ini dapak mengaksesnya dengan Gratis.

Selain memfasilitasi penerbitan Artikel Ilmiah melalui E -  Journal, kami juga menerbitkan Jurnal JISPO dalam versi cetak. Untuk mendapatkan versi cetak mengontak kami. Terimakasih.

wheight="200"

 


JISPO Jurnal Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Announcements

 

Telah Terbit JISPO Vol 8 No 1

 

Salam,

Telah dipublikasikan secara Online dan Cetak, JISPO Volume 8 Nomor 1 Edisi Januari-Juni Tahun 2018. JISPO edisi kali ini mempublikasikan 8 Artikel Jurnal, anda dapat dengan bebas membaca dan menyebarluaskan tulisan-tulisan tersebut sesuai keperluan masing-masing. Jika anda membuthkan JISPO dalam versi cetak dapat menghubungi pengelola jurnal ini.

Terimakasih, Wasalam.

Klik Disini : JISPO Vol 8 No 1, 2018

 
Posted: 2018-12-25
 
More Announcements...