Vol. 6 No. 2 (2021): Journal of Teaching and Learning Physics (Agustus 2021)

Published: 2021-08-19

Front Matter

  • Cover, Introduction, Table of Contents

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.13985
  • Editorial Board

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.13986

Articles

  • PENINGKATAN TPACK GURU FISIKA MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GOOGLE APPS

    69-76
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.10298
  • EKSPERIMEN DAN RESPON MAHASISWA TERHADAP PRAKTIKUM FISIKA NON-LABORATORIUM MENGGUNAKAN APLIKASI TRACKER VIDEO ANALYSIS UNTUK PERCOBAAN KINEMATIKA GERAK

    77-89
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.12640
  • DESAIN LKPD BERBASIS MASALAH UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN ABAD 21

    90-99
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.10984
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEVEL OF INQUIRY DENGAN VIRTUAL LAB TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK SMA PADA MATERI FLUIDA STATIS

    100-109
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.11018
  • PENGGUNAAN LABORATORIUM VIRTUAL PHET SIMULATION SEBAGAI SOLUSI PRAKTIKUM WAKTU PARUH

    110-118
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.12213
  • EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI MODEL QUIZ TEAM DAN LEARNING CELL

    119-128
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.12588
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN SIMULASI INTERAKTIF BERBASIS ADOBE FLASH MATERI SUHU DAN KALOR

    129-138
    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.12438

Back Matter

  • Back Cover

    DOI: https://doi.org/10.15575/jotalp.v6i2.13984