Vol. 1 No. 2 (2021): LIKUID: Jurnal Ekonomi Industri Halal
Articles
-
PENGARUH TINGKAT HARGA DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH MARKETING (E-WOMM) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN JASA HOTEL RANGKAYO BASA
-
BANK WAKAF MIKRO SEBAGAI INSTRUMEN PENINGKATAN PRODUKTIVITAS USAHA MIKRO
-
PENGARUH KINERJA DAN DAYA SAING KOPERASI SYARI’AH TERHADAP PERTUMBUHAN UMKM DI PROVINSI
-
PENGARUH PRODUK DOMESTIK BRUTO (PDB), INFLASI DAN KURS RUPIAH TERHADAP YIELD SUKUK NEGARA SR 009 PERIODE 2017-2020
-
PERSEPSI WIRAUSAHAWAN ATAS KONTRIBUSINYA TERHADAP PEREKONOMIAN DI KABUPATEN BANDUNG
-
PENERAPAN WHISTLEBLOWING SYSTEM TERHADAP INTERNAL FRAUD PADA PT. BANK MUAMALAT INDONESIA, TBK PERIODE 2015-2019
-
DARI TRADISIONAL KE DIGITAL: ADOPSI MEDIA SOSIAL DALAM PERDAGANGAN HASIL BUDIDAYA IKAN PADA MASA PANDEMI DI KOTA PALANGKA RAYA
-
PENDAYAGUNAAN DANA WAKAF TUNAI DALAM UPAYA MENGENTASKAN KRISIS AIR BERSIH DI YAYASAN MINHAJUS SUNNAH SURABAYA