Pengelolaan Media Sosial dalam Penyebaran Informasi Kegiatan Online Public Relations
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i3.19306Abstract
References
Ardianto, E. (2014). Handbook of Public Relations. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Arifin, A. (2011). Sistem Komunikasi Indonesia. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Cutlip, Center, & Broom. (2006). Effective Public Relations. Jakarta: Kencana.
Effendy, O.U. (2006). Hubungan Masyarakat: Suatu Studi Komunikasi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ibrahim, M.M. & R.E. Irawan. (2021). Pengaruh Konten Media Sosial Terhadap Sumber Informasi Pandemi Covid-19. Jurnal Representamen, 7(2).
Jogiyanto (2005). Analisis dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi Offset.
Lestari, M & Sasmita, L. (2020) Analisis Pemanfaatan Vlog “Yossie-Dani†dalam Penyampaian Informasi Publik Pemerintah Kota Semarang. Communicatus: Jurnal Ilmu Komunikasi, 4(2).
Liliweri, A. (2011). Komunikasi Serba Ada Serba Makna. Jakarta: kencana prenada media group.
Luttrel, R. (2016). Social Media: How to Engage, Share, and Connect. Rowman & Littlefield.
Mangkunegara, A. A. (2013). Manajemen Sumber Daya Manusia Perusahaan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Morissan A. (2014). Metode Penelitian Survei. Cetakan ke 2. Jakarta: Kencana.
Mukarom, Z. & M.W. Laksana (2015). Manajemen Public Relation (Panduan Efektif Pengelolaan Hubungan Masyarakat). Bandung: Pustaka Setia.
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Nova, F. (2011). Crisis Public Relatons Bagaimana PR Menangani Krisis Perusahaan. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Ricko, A.J.. (2019). Analisis Strategi Konten Dalam Meraih Engagement pada Media Sosial Youtube (Studi Kasus Froyonion). Jurnal Prologia, 3(1).
Rimayanti. (2018). Manajemen Humas dalam Memelihara Citra Perusahaan. Reputation: Jurnal Ilmu Gubungan Masyarakat, 2(1).
Rosmala, D., R.S. Rizqi (2011). Implementasi Webcrawler pada Social Media Monitoring. Jurnal Informatika, 2(2).
Ruslan, R. (2001). Manajemen Humas dan Manajemen Komunikasi (Konsep dan Aplikasinya). Jakarta: Raja Grafindo.
Onggo, B.J. (2004). Cyber Public Relations. Jakarta: PT. Media ElexKomputindo (Gramedia Group).
Parimita, W. (2018). Bahan Ajar Meeting, Incentive, Confference, and Exhibiton (MICE). Jakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta.
Putra, I.G.N. (1999). Manajemen Hubungan Masyarakat. Yogyakarta: Universitas Atmajaya.
Santoso, S. (1990). Pendapat Publik, Pendapat Umum, dan Pendapat Khalayak dalam Komunikasi Sosial. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sukarna. (2011). Dasar-Dasar Manajemen. Bandung: Mundar Maju.
Suranto. (2019). Perencanaan dan Evaluasi Program Komunikasi. Yogyakarta: Pena Pressindo.
Suryanto. (2015). Pengantar Ilmu Komunikasi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Susan, E. (2019). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, 9(2).
Sulistyaningtyas, I.D. (2010). Riset sebagai Ujung Tombak Keberhasilan Program Public Relations. Jurnal Ilmu Komunikasi, 7(2).



