Vol. 5 No. 1 (2019): Volume 5 Nomor 1 Tahun 2019

					View Vol. 5 No. 1 (2019): Volume 5 Nomor 1 Tahun 2019
Published: 2019-06-27

Articles

  • Efektivitas program pembekalan kemampuan calon guru matematika dalam bidang penilaian

    1-8
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4209
  • Analisis kesulitan belajar mahasiswa pada materi integral

    9-19
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4181
  • Analisis kompetensi calon guru matematika praktikan program pengenalan lapangan (PPL) FKIP Unswagati di salah satu SMA kota Cirebon

    20-30
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4227
  • Peningkatan kemampuan berpikir statistis mahasiswa melalui challenge-based learning dengan strategi konflik kognitif

    31-40
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4808
  • Pembelajaran berbasis TIK terhadap hasil belajar matematika dan motivasi belajar matematika siswa

    41-50
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4828
  • MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA PONDOK PESANTREN MODERN BERDASARKAN PERBEDAAN GENDER: STUDI KASUS PADA SISWA ASSAADAH

    51-58
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.3947
  • Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan masalah matematis pada materi himpunan

    59-67
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4120
  • Kemampuan komunikasi dan pengelolaan kelas calon guru matematika

    68-83
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4826
  • Analisis habits of mind(HoM) mahasiswa calon guru matematika

    84-94
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4563
  • Analisis kesiapan mahasiswa menjadi calon guru profesional berdasarkan standar kompetensi pendidik

    95-102
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v5i1.4789