Pesan Iklan Shopee Al dan Andin sebagai Strategi Komunikasi Pemasaran
DOI:
https://doi.org/10.15575/reputation.v5i4.20318Abstract
References
Andrianto, N. (2018). Pesan Kreatif Iklan Televisi Ramadan 2017: Analisis Isi Iklan “Bahagianya Adalah Bahagiakuâ€. Jurnal: Studi Komunikasi Vol 2(1).
Damayanti, A. (2018). Strategi Iklan Online (Studi Iklan Shopee di Media Sosial). Skripsi: IAIN Ponorogo.
Dulwahab, E. & Y. Z. Abidin. (2019). Pengelolaan Cyber Public Relations dalam Membentuk Corporate Branding. Reputation: Ilmu Hubungan Masyarakat UIN Fakultas Dakwah dan Komunikasi 2(3) 269-290.
Dwi, Dinda Putra (2019). Propaganda dalam Film Amerika (Studi Analisis Isi Kualitatif tentang Propaganda Heroisme Amerika pada Film American Sniper). Skripsi: Universitas Sebelas Maret.
Firmansyah, M A. (2018) . Perilaku Konsumen. In Deepublish. Diakses dari http://marefateadyan.nashriyat.ir/node/150
Haroen, D. (2014). Personal Branding. Jakarta: PT Gramedia.
Hermawan, A. (2012). Komunikasi Pemasaran. Jakarta: Penerbit Erlangga
Kennedy & Soemanagara (2009). Marketing Communication: Taktik & Strategi. Jakarta: PT Bhuana Ilmu.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2012). Manajemen Pemasaran ed Philip Kotler dan Kevin Lane Keller,2012, Manajemen ed.Ketiga Belas. Jilid 2 Terjemahan oleh BOB Sabran MM : Penerbit Erlangga
Lee, M. & C. Johnson (2007). Prinsip-prinsip Periklanan dalam Perspektif Global. Jakarta: Prenada Media Grup.
Luik, J. (2020). Media Baru: Sebuah Pengantar. Jakarta: Kencana.
Ma’arif, A.A. & U. Saepuloh. (2018). Manajemen Komunikasi Pemasaran dalam Menjalin Loyalitas Pelanggan. Reputation: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat Fakultas Dakwah dan Komunikasi 3(1) 47-69.
Machfoedz (2010). Komunikasi Pemasaran Modern. Yogyakarta: Cakra Ilmu
Nasrullah, Ruli (2018). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
McQuail, D. (2011). Teori Komunikasi Massa. Jakarta : Salemba Humanika.
Muhtadi, A.S.. Novrianti, & D. Darsono. (2018). Strategi Indosat Mempertahankan Pelanggan Melalui Program Customer Relationship Management. Reputation: Jurnal Ilmu Hubungan Masyarakat UIN Fakultas Dakwah dan Komunikasi 3(2) 70-88.
Nurjaman, K. (2012). Komunikasi & Public Relation: Paduan untuk Mahasiswa, Birokrat, dan Praktis Bisnis. Bandung: CV Pustaka Setia
Purwanto, D. (2011). Komunikasi Bisnis Edisi Empat. Jakarta: Penerbit Erlangga
Suswanto, Priyo dan Sri Dewi Setiawati. 2020. Strategi Komunikasi Pemasaran Shopee dalam Membangun Positioning di Tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia. Jurnal: Linimasa 3(2).
Tjiptono. (2016). Dimensi dan Indikator Keputusan Pembelian. Jurnal Universitas Ellyani.
Yunus, U. (2019). Digital Branding Teori dan Praktik. Bandung: Simbiosa.



