Vol. 4 No. 2 (2019)

Published: 2019-12-31

Articles

  • ANALISIS MISKONSEPSI MAHASISWA CALON GURU KIMIA PADA KONSEP PARTICULATE OF MATTER

    121-135
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.4824
  • PENGEMBANGAN BUKU PENGAYAAN KIMIA BERORIENTASI ETNOSAINS KAMPUNG SETU BABAKAN DKI JAKARTA

    136-146
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.4546
  • PENGARUH MEDIA PEMBELAJARAN ASAM BASA BERBASIS ANDROID TERHADAP EFIKASI DIRI PESERTA DIDIK

    147-156
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5022
  • PENGARUH MEDIA MOBILE LEARNING DAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA

    157-167
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5132
  • ANALISIS INTEGRASI KEISLAMAN PADA MATERI KIMIA PANGAN (Sumber, Manfaat, dan Keterpahamannya)

    168-176
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5197
  • PENGEMBANGAN SOAL HOTS DENGAN WONDERSHARE QUIZ CREATOR SEBAGAI MEDIA DISPLAY PADA MATERI STOIKIOMETRI KELAS X

    177-188
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5469
  • PENGARUH MODEL INKUIRI TERBIMBING BERBASIS BLENDED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN KOGNITIF-PSIKOMOTOR PADA MATERI LARUTAN PENYANGGA

    189-201
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5404
  • DESAIN DAN UJI COBA E-MODUL PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS BLOG PADA MATERI HIDROKARBON

    202-215
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5659
  • THE EFFECTIVENESS OF SCRAPMOD AS A LEARNING MEDIA TO IMPROVE STUDENTS’ LEARNING OUTCOMES

    216-225
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5849
  • ANALISIS KETERAMPILAN PROSES SAINS PESERTA DIDIK PADA MATERI LAJU REAKSI MELALUI MODEL PEMBELAJARAN BOUNDED INQUIRY LABORATORY

    226-236
    DOI: https://doi.org/10.15575/jtk.v4i2.5669