Vol. 7 No. 1 (2021): Volume 7 Nomor 1 Tahun 2021

					View Vol. 7 No. 1 (2021): Volume 7 Nomor 1 Tahun 2021
Published: 2021-06-24

Articles

  • Analisis konten pada buku paket matematika siswa SMP menggunakan kriteria bell

    1-12
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.10811
  • Pemahaman konsep matematika siswa dengan strategi everyone is a teacher here

    13-22
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.8529
  • Website jeruq.com sebagai alat evaluasi pembelajaran matematika pada masa pandemi Covid-19

    23-32
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.12456
  • Efektivitas media video kine master terhadap hasil belajar matematika siswa secara daring

    33-45
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.11956
  • Hambatan belajar matematika di pondok pesantren

    46-55
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.10106
  • Media pembelajaran berbasis andrioid untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa

    56-65
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.10654
  • Perbedaan kemampuan berpikir kritis matematis siswa ditinjau dari self-regulated learning

    66-75
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.11749
  • Analisis gaya belajar VAK pada pembelajaran daring terhadap minat belajar siswa

    76-86
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.11878
  • Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif melalui penerapan model pembelajaran JUCAMA

    87-98
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.9904
  • Pengembangan modul pembelajaran segitiga berbasis metakognisi dan integrasi

    99-111
    DOI: https://doi.org/10.15575/ja.v7i1.12104