Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
Submissions
Editorial Team
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2017): Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal
Vol. 2 No. 2 (2017): Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal
Published:
2017-10-30
Articles
Pengaruh Kualitas Keberagamaan Orang Tua Terhadap Motivasi Belajar PAI Siswa
Iis Isnawati
246 - 262
PDF (Bahasa Indonesia)
Strategi Guru PAI dalam Meningkatkan Pengamalan Nilai-nilai Islami Siswa
Agus Santika
226 - 245
PDF (Bahasa Indonesia)
IMPLEMENTASI GURU DALAM MENDESAIN PROSES PEMBELAJARAN PAI
nuy nurhayati, Muhammad Ramdlan Fhatulloh, Mahmud Yusup
133 - 139
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI MULTIMEDIA PADA MATERI SYAJA’AH KELAS XI DI SMA NEGERI 4 BANDUNG
jajang eris hermana
140 - 157
PDF (Bahasa Indonesia)
PENGENALAN MEDIA PEMBELAJARAN TAJWID BERBASIS FLASH DI SMP HIKMAH TELADAN CIMAHI
Agus Taufik Rahman
158 - 176
PDF (Bahasa Indonesia)
Intensitas Menulis dan Membaca al-Quran Pada Mata Pelajaran al-Quran Hadis Hubungannya dengan Akhlak Peserta Didik di Kelas XI IIS dan IIK MAN 2 Kota Bandung
cecep cecep kurnia
177 - 192
PDF (Bahasa Indonesia)
Keefektifan Kurikulum Pendidikan Karakter Islami
Rika Dewi Sartika
193 - 200
PDF (Bahasa Indonesia)
PENANAMAN NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL DALAM MENINGKATKAN PERILAKU KEBERAGAMAAN PESERTA DIDIK
Sulpi Affandy
201 - 225
PDF (Bahasa Indonesia)
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI METODE JIGSAW LEARNING DI KELAS III SD NEGERI MUHARA KECAMATAN PACET KABUPATEN CIANJUR
Santana Taqwa
263 - 275
PDF (Bahasa Indonesia)
Menu
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Reviewers
Author Guidelines
About Publishing System
Publication Ethics
Citedness in Scopus
Copyright Assignment
Plagiarism Checker
Indexing
Author Fees
Open Access Statement
Accreditation Certificate
Sidebar
In Collaboration With
Manusript Template
Tools
Journal Visitors
View My Stats