Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
English
Register
Login
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Language
English
Search
Register
Login
Vol. 3 No. 2 (2020): Jurnal Pendidikan Raudhatul Athfal
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2020): Jurnal Pendidikan Raudhatul Athfal
DOI:
https://doi.org/10.15575/japra.v3i2
Published:
2020-09-23
Optimalisasi Psikologi Perkembangan Anak dalam Lingkungan Keluarga
Alfiyanti Nurkhasyanah,
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta,
1-12
PDF
Hubungan Antara Minat Anak Mengikuti Pembelajaran Berbasis Lingkungan Alam dengan Kecerdasan Naturalis Anak Usia Dini
Daniah Afandi,
Pendidikan Islam Anak Usia Dini, UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
13-22
PDF
Nilai-Nilai Pembelajaran Adabul Majlis bagi Generasi Emas Prasekolah Islam
Devi Vionitta Wibowo,
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
23-39
PDF
Penerapan Model Pembelajaran Quantum Learning di Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini
Mardi Fitri,
Mahasiswa Magister PIAUD UIN SUKA, Indonesia
40-51
PDF
Filsafat Perenialisme dalam Kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini
Istidamah Nailal Afiyah,
52-70
PDF
EPISTIMOLOGI PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK USIA DINI DALAM PANDANGAN JEAN PIAGET
rizki faizah isnaeni,
Maemonah Maenonah,
71-85
PDF
Analisis Perkembangan Perilaku Proposial Anak Dengan Metode Bermain Peran
Rika Abdul Hakim Effendi,
Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
Hilman Mangkuwibawa,
Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
Teti Ratnasih,
Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung, Indonesia
86-100
PDF
Peran Lingkungan Dan Pola Asuh Orang Tua Terhadap Pembentukan Karakter Anak Usia Dini
Atik Latifah,
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
101-112
PDF
ANALISIS ASPEK PERKEMBANGAN SOSIAL-EMOSIONAL DAN BAHASA DALAM PROGRAM MARKET DAY DI TK KHALIFAH CONDONGCATUR YOGYAKARTA
Ririn Dwi Wiresti,
UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
113-126
PDF
Loading...
Open Journal Systems
For Readers
For Authors
For Librarians