Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
Announcements
Submissions
Editorial Team
About
About the Journal
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 2 (2020): Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal
Vol. 5 No. 2 (2020): Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal
Published:
2020-10-30
Articles
Pendidikan Kewirausahaan di Pondok Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor
Saca Suhendi
140-151
PDF (Bahasa Indonesia)
Desain Pendidikan Agama Islam dalam Keluarga
Ahmad Tafsir, Andewi Suhartini, Aji Rahmadi
152-162
PDF (Bahasa Indonesia)
Pola Asuh Pondok Pesantren Terhadap Kedisiplinan Santri pada Shalat Berjamaah
Ine Sinthia, Dadan Nurulhaq, Asep Andi Rahman, Imas Masripah
163-174
PDF (Bahasa Indonesia)
Metode Active Learning Type Card Sort dalam Meningkatkan Prestasi Siswa
Ida Rosyidah, Teti Fitriyani
175-182
PDF (Bahasa Indonesia)
Implementasi Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Majemuk dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Fiqih
Ana Syifaunajah, Ahmad Syaeful Rahman, Fajar Meihadi
183-197
PDF (Bahasa Indonesia)
Kompetensi Guru Zaman Now dalam Menghadapi Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0
Shalahudin Ismail, Suhana Suhana, Eri Hadiana
198-209
PDF (Bahasa Indonesia)
Core Moderation Values dalam Tradisi Kitab Kuning di Pondok Pesantren
Hisny Fajrussalam
210-224
PDF (Bahasa Indonesia)
Meningkatkan Kesadaran Menutup Aurat Melalui Pendekatan Konseling REBT Islami
Syarifah Alawiyah, Imas Kania Rahman, Budi Handrianto
225-239
PDF (Bahasa Indonesia)
Urgensi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Multikultural
Jalaludin Assayuthi
240-254
PDF (Bahasa Indonesia)
Eksplorasi Pembelajaran M-learning Fiqh pada Masa Pandemi di UIN Sunan Ampel Surabaya
Nahdliyyatul Azimah, Rahman Hakim
255-269
PDF (Bahasa Indonesia)
Menu
ADDITIONAL MENU
Focus & Scope
Reviewers
Author Guidelines
About Publishing System
Publication Ethics
Citedness in Scopus
Copyright Assignment
Plagiarism Checker
Indexing
Author Fees
Open Access Statement
Accreditation Certificate
Sidebar
In Collaboration With
Manusript Template
Tools
Journal Visitors
View My Stats