Vol. 5 No. 2 (2020): Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal

					View Vol. 5 No. 2 (2020): Atthulab: Islamic Religion Teaching and Learning Journal
Published: 2020-10-30

Articles

  • Pendidikan Kewirausahaan di Pondok Pesantren Al-Ashriyyah Nurul Iman Parung Bogor

    140-151
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.9546
  • Desain Pendidikan Agama Islam dalam Keluarga

    152-162
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.8957
  • Pola Asuh Pondok Pesantren Terhadap Kedisiplinan Santri pada Shalat Berjamaah

    163-174
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.9366
  • Metode Active Learning Type Card Sort dalam Meningkatkan Prestasi Siswa

    175-182
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.9480
  • Implementasi Pembelajaran Berbasis Kecerdasan Majemuk dalam Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Kognitif Fiqih

    183-197
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.9990
  • Kompetensi Guru Zaman Now dalam Menghadapi Tantangan di Era Revolusi Industri 4.0

    198-209
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.8659
  • Core Moderation Values dalam Tradisi Kitab Kuning di Pondok Pesantren

    210-224
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.8371
  • Meningkatkan Kesadaran Menutup Aurat Melalui Pendekatan Konseling REBT Islami

    225-239
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.9532
  • Urgensi Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Multikultural

    240-254
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.8336
  • Eksplorasi Pembelajaran M-learning Fiqh pada Masa Pandemi di UIN Sunan Ampel Surabaya

    255-269
    DOI: https://doi.org/10.15575/ath.v5i2.9349